Sepatu Converse keluarin series all-star nya Metallica



dari http://www.astaga.com/content/converse-sediakan-koleksi-terbatas-metallica

Astaga!HidupGaya - Converse, terus berekspansi dengan menghadirkan koleksi-koleksi terbatasnya. Kali ini, giliran grup band cadas, Metallica yang dihadirkan lewat bentuk torehan unik di kanvas sepatu.

Metallica Chuck Taylor All Star, akan tersedia dalam warna hitam polos, hitam/multi, putih/hitam, hitam/putih dengan print di kanvas dan sudah bisa diperoleh di Converse Concept Store.

Sedikit mengupas tentang Metallica, grup asal Los Angeles, California ini terbentuk tahun 1981. Mulanya, mereka merilis musik-musik bertempo cepat, instrumen serta agresif. Perlahan tapi pasti, mereka memiliki penggemar yang luar biasa.

Tahun 1986, Metallica meluncurkan album "Master of Puppets", yang menjadi salah satu album metal 'keras' dan sangat berpengaruh. Hingga kini, Metallica telah mencetak sembilan album studio dan dua album live. Tak heran jika mereka sukses memboyong sembilan piala Grammy Awards.

Nah, jika Anda mengaku penggemar sejati Metallica, pastinya koleksi kali ini takkan mungkin dilewatkan.

Kampanye Music & Lyrics
Seiring dengan musim gugur 2009 ini, Converse Asia Pasifik meluncurkan kampanye bertema Music + Lyrics. Menelusuri 11 negara, mereka mencari band-band indie yang mewakili karakter Converse, brand yang lekat dengan musik terutama musik Indie yang dianggap tepat dengan karakter pengguna Converse.

Sebenarnya kampanye ini bukanlah sesuatu yang baru. Sejak tahun 1970-an, Converse telah melekat dengan industri musik. Terbukti, sederet musisi seperti The Ramones hingga Kurt Cobain kerap mengenakan sepatu ini.

Nah, dari situlah kampanye ini dibuat. Dari Indonesia, ada sekitar 200 album yang masuk ke Converse Indonesia, yang kemudian dikirimkan ke China untuk dipelajari. Hasilnya, terpilih tiga band yaitu Teenage Death Star, Rock and Roll Mafia (RNRM), dan Polyester Embassy.

Jika tak ada aral melintang, pihak Converse akan merilis album kompilasi yang terdiri dari 27 band indie dari 11 negara tersebut.


Share on Google Plus

1 komentar:

Wellcome to Rockestra

This blog is belong to WeSTPak 42
feel free to read the articles here..
thanks for your visit and come again..
regard
admin